Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 6 Halaman 16 Buku Siswa Kurikulum 2013

Kunci Jawaban Tema 5 kelas 6 Halaman 16 - Kunci Jawaban Buku Tematik Siswa Tema 5 Wirausaha Subtema 1 Kerja Keras Berbuah Kesuksesan Pembelajaran 2 Halaman 16 Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru ini sudah sesuai dengan soal-soal atau pertanyaan yang ada pada Buku Siswa Tematik Kelas 6 Tema 5. Jadi silahkan teman-teman jadikan jawaban untuk mengisi soal-soal yang ada.

Pada postingan kami sebelumnya, kami telah banyak berbagi kunci jawaban untuk pembelajaran 1  pada Subtema 1, terakhir yang kami bagikan adalah, Kunci Jawaban Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 10, 12, 13, 14. Kunci jawaban yang kami bagikan tersebut juga bisa teman-teman lihat kembali, jika memang masih pada tugas yang harus di kerjakan.

Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 16

Sebagian tugas-tugas yang ada pada Buku Siswa tak semuanya mengenai soal-soal latihan saja, namun sebagian tugas berbeda, seperti tugas diskusi kelompok dan lainnya. Nah disini kami berbagi semuanya mulai dari tugas soal-soal latihan, tugas diskusi dan lainnya.

Lihat juga:
Kunci Jawaban Tematik SD ini kami bagikan semata-mata untuk membantu teman-teman dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah. Teman-teman bisa melihat semua kunci jawaban untuk Tema 5 kelas 6 ini pada artikel kami Kunci Jawaban Tematik Tema 5 kelas 6.

Pada tugas halaman 16 ini, Siswa di tugaskan untuk berdiskusi secara kelompok menjawab pertanyaan yang ada. Untuk pertanyaan sendiri seputar bentuk kemasan. Materi ini akan berkaitan dengan bentuk bangun. Dan materi ini pembelajaran 2 ini juga masih di kaitkan dengan materi pada pembelajaran 1. Untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman lihat materi berikut ini.

Ayo Mengamati
Pada pameran budaya ASEAN yang mereka kunjungi, Udin dan teman-teman mengamati beragam produk negara-negara ASEAN yang di kemas dalam berbagai bentuk seperti berikut.

Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 16 Kurikulum 2013

Kunci Jawaban Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 16

Pernahkah kamu menemukan bentuk kemasan yang mirip dengan gambar di atas?
Diskusikan jawabanmu dalam kelompok.
Tuliskan hasil diskusimu.

Jawaban hasil diskusi:
Pernah, contohnya kemasan yang mirip dengan balok adalah kemasan kado ulang tahun.
Kemasan yang mirip dengan Balok adalah kemasan pasta gigi.
Kemasan berbentuk tabung contohnya adalah botol air minum.
Kemasan berbentuk bulat adalah kemasan coklat.
Cukup sekian pembahasan yang dapat kami bagikan untuk teman-teman semua terkait Kunci Jawaban Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 16. Kunci jawaban di atas tentunya bisa teman-teman jadikan hasil diskusi teman-teman. Namun jika dirasa masih ada kurang dalam jawaban, silahkan teman-teman tambahkan saja sesuai dengan hasil pemikiran.

Selanjutnya, kami juga berbagi kunci jawaban untuk halaman berikutnya, mungkin teman-teman juga membutuhkan Kunci Jawaban Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 17, 18, 19, 20.

Akan lebih bagus jika teman-teman turut membantu teman yang lainnya yang juga membutuhkan kunci jawaban seperti ini dalam mengerjakan tugasnya. Untuk itu silahkan teman-teman bagikan artikel ini. Dan jika memiliki pertanyaan atau ingin reques, silahkan sampaikan pada kami melalui komentar di bawah ini atau hubungi kami dengan Contact, terima kasih.