Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63 Buku Siswa Tematik Kurikulum 2013 Revisi

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63 – Kunci jawaban buku tematik siswa kelas 3 Tema 4 Kewajiban dan Hakku Subtema 2 Kewajiban dan Hakku di Sekolah pembelajaran 3 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang kami ulas dan bagikan untuk adik-adik ini bisa dijadikan alternatif jawaban. Dimana kami membuat jawaban ini berdasarkan pemahaman terkait materi yang ada pada buku pelajaran.

Pada postingan kami yang lalu kami juga sudah berbagi kunci jawaban untuk tema 4 kelas 3, yaitu Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 59, 60, 61. Jangan lupa juga untuk menjadikan soal-soal dan kunci jawabannya sebagai bahan belajar di rumah. Ini untuk persiapan adik-adik dalam menghadapi ulangan harian maupun ulangan semester nantinya.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63

Nilai yang di dapat adik-adik dari tugas yang di berikan oleh guru nantinya akan menjadi penilaian seorang guru, apakah seorang guru telah berhasil menyampaikan materi pelajaran atau belum. Dan bagi adik-adik, nilai yang di dapat juga akan menjadi acuan, apakah adik-adik sudah memahami materi atau belum. Maka dari itu gunakan waktu untuk belajar dan mengerjakan tugas sebaik mungkin.

Mengerjakan soal-soal latihan dengan Kunci Jawaban Kelas 3 yang sudah kami bagikan pada blog ini memang akan sangat membantu adik-adik. Namun kami tetap memberi nasehat agar tidak tergantung dengan kunci jawaban yang kami bagikan ini. Usahakan terlebih dahulu untuk menjawab sendiri, atau gunakan jawaban dari kami ini sebagai acuan saja. Jika adik-adik memiliki jawaban sendiri silahkan digunakan saja untuk menjawab soal yang ada. Nah misalkan adik-adik ingin melihat semua kunci jawaban untuk semua halaman pada Tema 4 kelas 3 ini , silahkan lihat pada artikel kami Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi.

Pelajaran kali ini dimulai dari adik-adik mengamati halaman sekolah yang memiliki pohon besar, dimana nantinya adik-adik ditugaskan untuk mengamati dan menghitung daun yang berguguran dari pohon. Nah kami sudah menyiapkan kunci jawabannya untuk adik-adik, semoga bisa membantu ya.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63

Ayo Mencoba
Amati gambar berikut!

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63
Sekolah Dayu memiliki halaman yang luas. Di halaman sekolah terdapat pohon besar. Setiap hari daunnya berguguran. Penjaga sekolah menyapunya setiap pagi. Namun, selalu ada daun gugur yang tersisa.

Jika banyak daun tersisa 50 helai, Berapa banyak daun yang gugur dan tersapu?
Amati pengurangan berikut!
Tentukan daun yang gugur dan yang tersapu!
Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63

Cobalah menyelesaikan soal-soal berikut!
Gunakan bilangan sampai 1.000!

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63

Ayo Mengamati
Bisakah kamu menggunakan cerita di atas dengan banyaknya daun tersisa yang berbeda?
Tentukan juga banyaknya daun gugur dan daun tersisa!
Tulislah di dalam kotak berikut!
Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63
Untuk postingan kami berikutnya, kami masih berbagi kepada adik-adik semua terkait kunci jawaban Tema 4 Kelas 3 Subtema 2. Nah silahkan adik-adik lihat postingan kami Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 65 Kurikulum 2013 Revisi untuk kunci jawaban halaman selanjutnya. Dengan adanya kunci jawaban ini diharapkan adik-adik bisa terbatu dan bisa mendapatkan nilai tugas yang lebih baik lagi.

Sekian ya adik-adik Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62, 63 Kurikulum 2013 Revisi ini. Jadikan juga soal-soal latihan ini sebagai bahan belajar mandiri di rumah. Karena akan lebih efektif mempelajari soal-soal seperti ini ketimbang adik-adik harus membaca semua materi pada buku pelajaran.

Jangan lupa juga ya adik-adik untuk berbagi kunci jawaban ini kepada teman sekelas lainnya yang juga memerlukan kunci jawaban seperti ini. Caranya cukup adik-adik share atau bagikan saja kunci jawaban ini ya. Nah kalau adik-adik punya pertanyaan, silahkan sampaikan pada kami ya melalui komentar atau laman kontak, terima kasih.