Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 5, 6 Buku Siswa Tematik Kurikulum 2013 Revisi

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 5, 6 – Kunci jawaban buku tematik siswa kelas 3 Tema 4 Kewajiban dan Hakku Subtema 1 Kewajiban dan Hakku di Rumah pembelajaran 1 Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 yang kami bagikan untuk adik-adik berikut ini kami buat berdasarkan materi bahasan pada buku tematik siswa kelas 3 revisi terbaru. Adik-adik bisa menggunakan kunci jawaban ini sebagai alternatif jawaban untuk menyelesaikan tugas sekolah.

Sebelumnya kami sudah berbagi juga untuk kunci jawaban tema 4 kelas 3 subtema 1 yaitu Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4. Mungkin adik-adik sudah melihatnya untuk mengerjakan tugas pada halaman sebelumnya. Nah untuk tugas kali ini jangan lupa ya untuk berbagi kepada teman sekelas lainnya dengan cara share postingan ini ke mereka ya.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 5, 6

Mengerjakan tugas-tugas sekolah memang sudah menjadi tanggung jawab seorang siswa. Dimana dari tugas-tugas ini seorang guru akan menilai kemampuan siswa tersebut. Dan nilai yang di dapatpun akan dijadikan nilai tambahan bagi siswa tersebut. Maka dari itu adik-adik jangan malas untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Lihat juga:
Kunci Jawaban Buku Siswa Kelas 3 yang kami bagikan pada blog ini dibuat sebagai alternatif jawaban dari soal-soal latihan pada buku siswa Kurikulum 2013 revisi. Jika jawaban yang kami bagikan ini menurut adik-adik masih ada kesalahan atau kekurangan silahkan adik-adik perbaiki atau bisa melaporkan kepada kami agar nantinya kami perbaiki di blog ini. Kami berbagi kunci jawaban Tema 4 ini kengkap untuk 4 Subtema Pembelajaran. Adik-adik bisa mencari dan melihat semua kunci jawaban untuk Tema 4 Kelas 3 ini pada postingan kami Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3.

Pada materi kali ini di ahalaman 5, 6 adik-adik akan mempelajari atau mengamati kalender dan menuliskan kemungkinan. Kami sudah menyiapkan materi, soal serta kunci jawaban dari materi kali ini. Adik-adik bisa melihat dan menjadikan jawaban dalam mengerjakan tugas di halaman 5, 6 menggunakan alternatif jawaban yang sudah kami bahas berikut ini.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 5, 6

Ayo Berlatih

Siti mengamati kalender di rumahnya. Siti menghitung dalam satu tahun ada 365 hari. Siti menggunakan banyak waktunya belajar di sekolah.
Ketika libur Siti belajar bersama kedua orang tuanya di rumah.

Berapa hari Siti belajar di sekolah? Berapa hari Siti belajar bersama orang tuanya?

Amati contoh kemungkinan berikut ini!
Tuliskan lima kemungkinan lain di bawah contoh!

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 5, 6

Ayo Mencoba

Amati kembali cerita tentang hari belajar Siti.
Tentukanlah jumlah hari belajar yang berbeda!

Lalu, tentukan banyak hari belajar Siti di sekolah dan di rumah!

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 5, 6

Kunci jawaban Kelas 3 Tema 4 Subtema 1 ini masih kami lanjutkan di postingan berikutnya. Jadi bagi adik-adik yang ingin melihat kunci jawaban untuk soal-soal latihan di halaman berikutnya silahkan buka dan lihat postingan kami Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 3 Halaman 12, 14. Kami membuat kunci jawaban tersebut tentunya sudah berdasarkan materi dan soal-soal latihan pada buku pelajaran.

Sekian ya adik-adik pembahasan terkait Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 5, 6 Kurikulum 2013 Revisi ini. Semoga saja dengan adanya kunci jawaban di atas nilai yang adik-adik dapat dari tugaspun akan lebih baik lagi. Jangan lupa juga untuk mempelajari soal-soalnya di rumah, karena mempelajari soal-soal seperti ini akan jauh lebih efektif.

Kami mengajak adik-adik untuk turut berbagi kepada tema sekelas lainnya, agar mereka juga mudah dalam menjawab soal-soal latihan yang ada. Caranya cukup adik-adik share saja postingan ini ke mereka, bisa melalui sosial media, atau group WA. Untuk pertanyaan, bisa adik-adik sampaikan melalui kontak, atau kolom komentar ya, terima kasih.