Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 6 Halaman 25 Buku Siswa Kurikulum 2013

Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 6 Halaman 25 - Kunci Jawaban Buku Tematik Siswa Tema 5 Wirausaha Subtema 1 Kerja Keras Berbuah Kesuksesan Pembelajaran 3 Halaman 25 Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru ini kami share tentunya untuk teman-teman semua. Sebagai solusi jawaban untuk mengerjakan soal-soal latihan atau pertanyaan yang ada pada buku pelajaran.

Pada postingan kami yang lalu, kami telah banyak berbagi kunci jawaban Kelas 6 Tema 5 Subtema 1 Pembelajaran 2, terkahir kami memposting Kunci Jawaban Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 23, 24. Kunci jawaban pada halaman tersebut mungkin juga sudah teman-teman lihat. Atau jika belum bisa teman-teman lihat dan jadikan jawaban untuk mengisi soal-soal yang ada.

Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 25 Kurikulum 2013

Kunci jawaban yang kami bagikan ini tentunya sudah sesuai dengan pertanyaan yang ada pada buku. Memang sebagian jawaban harus di jawab berdasarkan pengalaman dan kondisi sekarang. Namun kami juga sudah menyesuaikan jawabannya untuk teman-teman lihat dan pertimbangkan.

Lihat juga:
Kunci Jawaban Tematik SD ini kami bagikan semata-mata untuk membantu teman-teman dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah. Teman-teman bisa melihat semua kunci jawaban untuk Tema 5 kelas 6 ini pada artikel kami Kunci Jawaban Tematik Tema 5 kelas 6.

Pada tugas halaman 25 ini materinya masih dikaitkan dengan materi sebelumnya. Materi pada halaman 25 ini terkait dengan cendera mata. Dimana maksud materi ini mengaitkan dengan pembahasan pameran ASEAN. Disini teman-teman akan di tugaskan untuk mengamati gambar dan ditanyakan tentang cendera mata. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah ini.

Kunci Jawaban Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 25

Perhatikan berbagai cendera mata yang terbuat dari bahan magnet berikut.

Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 25 Kurikulum 2013

Pada tugas kali ini, teman-teman di suruh untuk mengamati gambar di atas. Gambar di atas merupakan cendera mata yang terbuat dari magnet. Cendera mata ini merupakan rangkaian materi yang ada pada halaman sebelumnya. Setelah mengamati gambar tersebut teman-teman akan ditanyai tentang cendera mata, nah untuk lebih jelasnya silahkan lihat pertanyaan berikut ini.

Apakah kamu pernah melihat atau membeli cendera mata yang terbuat dari magnet? Ceritakan.
Ya, saya pernah melihat dan membeli cendera mata yang bahannya terbuat dari magnet. Cendera mata jenis ini umumnya berupa souvenir yang mengambil bentuk-bentuk khas dari daerah tersebut, misalnya candi di Jogja atau ondel-ondel di Jakarta, Gajah di Bangkok dan lain sebagainya.
Nah itulah pembahasan dari materi, soal dan kunci jawaban terkait Kunci Jawaban Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 25. Semoga kunci jawaban ini bisa membantu teman-teman dalam mengerjakan tugas-tugas yang di berikan oleh guru.

Selanjutnya, kami juga berbagi kunci jawaban untuk halaman berikutnya, mungkin teman-teman juga membutuhkan Kunci Jawaban Tematik Tema 5 Kelas 6 Halaman 27.

Jangan lupa ya teman-teman untuk berbagi kepada teman lainnya yang sekelas yang juga tentunya membutuhkan kunci jawaban ini agar semakin banyak yang terbantu. Nah jika teman-teman ada pertanyaan atau ingin reques soal-soal silahkan sampaikan pada kami melalui kolom komentar atau Contact, terima kasih.