Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 86, 87 Buku Siswa Tematik Kurikulum 2013 Revisi

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 86, 87 - Kunci jawaban buku tematik siswa kelas 3 Tema 4 Kewajiban dan Hakku Subtema 2 Kewajiban dan Hakku di Sekolah pembelajaran 6 Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 ini di buat berdasar pemahaman kami dari materi-materi yang ada pada buku. Maka dari itu jangan ragu untuk menggunakannya. Dan kami juga tentunya berharap apabila ada kesalaman atau kekurangan pada kunci jawaban segera adik-adik perbaiki sendiri, atau laporkan pada kami untuk kami perbaiki.

Pada postingan kami yang lalu kami juga sudah berbagi kunci jawaban untuk tema 4 kelas 3, yaitu Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 84, 85. Apa nilai yang adik-adik dapat dari tugas tersebut bagus? Kami berharap demikian, semoga dari nilai yang bagus tersebut bisa membantu teman-tema dalam menaikkan nilai akhir pada raport semester. Karena nilai dari tugas-tugas tersebut akan di kalkulasika pada akhir semester.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 86, 87

Dengan adanya kunci jawaban seperti ini tidak boleh melalaikan adik-adik untuk tidak lagi belajar. Justru dengan adanya kunci jawaban seperti ini kesempatan adik-adik untuk giat belajar, memahami materi yang ada. Dan kerjakan semua tugas yang diberikan guru, karena nilai-nilai yang di peroleh dari nilai harian ini akan sangat membantu adik-adik pada nilai akhir semester nantinya.

Tugas-tugas yang ada pada buku tematik tema 4 kelas 3 tidak hanya tentang soal-soal latihan saja, namun adik-adik akan menemukan atau menjumpai tugas lainnya seperti tugas percobaan, membuat karya, mewarnai dan lain sebagainya. Kami berbagi Kunci Jawaban Tematik Kelas 3 ini sudah lengkap untuk semua jenis tugas yang ada pada buku pelajaran siswa. Adik-adik bisa menjadikan jawaban tersebut sebagai acuan atau alternatif jawabannya. Nah untuk melihat semua kunci jawaban pada tema 4 kelas 3, silahkan adik-adik lihat pada artikel kami Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 86, 87

Ayo Mencoba

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 86, 87

Setiap orang memiliki kewajiban mendengarkan saat orang lain berbicara. Saat upacara di sekolah siswa mengikuti pembina upacara membacakan teks Pancasila. Mereka seharusnya mengikuti dengan suara senada. Kadang kala ada siswa yang mengikuti dengan suara nyaring, ada juga yang bersuara lembut.

Jika pada saat upacara terdapat 580 anak mengikuti dengan suara lembut, berapa anak yang mengikuti dengan suara nyaring?
Berapa jumlah anak keseluruhan?
Jawab:
Anak yang mengikuti dengan suara lembut 580.
Tentukan banyaknya siswa yang mengikuti upacara!
Tentukan siswa yang mengikuti dengan suara nyaring!
Buatlah lima kemungkinan!

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 86, 87

Ayo Berlatih
Kamu suka bermain angka bukan?
Amati kembali cerita tentang upacara di sekolah!
Buatlah pengurangan dengan hasil yang sudah kamu tentukan!

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 86, 87

Silahkan adik-adik cek kembali jawaban di atas, jika memang masih terdapat jawaban yang keliru silahkan perbaiki dan sampaikan juga kepada kami. Nah untuk postingan kami selanjutnya, kami masih berbagi kunci jawaban untuk kelas 3 tema 4 subtema 2 yaitu Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 3 Halaman 89, 90 Kurikulum 2013 Revisi. kunci jawaban itupun kami buat berdasarkan materi-materi dan yang ada pada buku tematik siswa.

Sekian ya adik-adik Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 86, 87 Kurikulum 2013 Revisi ini. Semoga dengan kunci jawaban ini adik-adik trbantu dalam menyelesaikan tugas sekolahnya. Dan nilai yang adik-adik dapatpun akan semakin bagus lagi dari tugas-tugas sebelumnya.

Jangan lupa juga ya adik-adik untuk berbagi kunci jawaban ini kepada teman sekelas lainnya yang juga memerlukan kunci jawaban seperti ini. Caranya cukup adik-adik share atau bagikan saja kunci jawaban ini ya. Nah kalau adik-adik punya pertanyaan, silahkan sampaikan pada kami ya melalui komentar atau laman kontak, terima kasih.